Rabu, 31 Oktober 2012

Daya pikat pesan suatu iklan


Daya pikat pesan suatu iklan bisa jadi cocok untuk iklan merek produk tertentu, namun belum tentu cocok untuk merek lainnya, atau pada semua situasi, karena efektivitas suatu pesan tergantung (it-depends) pada keadaan, seperti sifat persaingan, lingkungan periklanan, dan sejauhmana keterlibatan konsumen.
Buku  ini memberikan  paparan  yang  cukup  memadai mengenai    topik-topik   Dasar  Periklanan.   Penulis    mencoba juga untuk memadukan teori  periklanan yang berkembang saat ini dengan praktik periklanan di Indonesia. Di samping membahas tentang gelimang dunia periklanan, dalam buku ini juga dibahas secara gamlang tentang berbagai daya pikat pesan dalam iklan, yang berkaitan dengan peran para pendukung di dalam iklan, peran humor dalam iklan, pemakaian daya tarik rasa takut, pemakaian rasa bersalah sebagai pemikat, dan fungsi musik di dalam periklanan, termasuk juga peranan ambient media sebagai terobosan dan solusi kreatif dalam dunia periklanan.
  Bagi para mahasiswa dan pemula di bidang periklanan disarankan untuk membaca dan menyimak dengan cermat isi buku ini, yang tentunya diharapkan akan  membawa  manfaat besar  bagi  para pembaca.


Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
-------------------------------
Butuh Artikel/Jurnal Lainnya ?, click di :
embayen ... ambayen ... embaien ... ambaien ... embaient ... ambaient ... embayent ... ambayent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar